Scroll to Top

Arema Indonesia Nyaris Frustasi Hadapi Persib

By Aditya / Published on Monday, 03 Jun 2013

arema persib

Kemenangan 1-0 untuk Arema Indonesia atas Persib Bandung dalam lanjutan ISL 2013 di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu diperoleh dengan susah payah. Pelatih Arema ISL, Rahmad Darmawan (RD), bahkan mengakui timnya nyaris frustasi saat menghadapi Persib. Namun, RD akhirnya bisa bernafas lega karena gol tunggal Cristian Gonzales berhasil membenamkan Persib.

Rahmad Darmawan menilai gol semata wayang Arema Indonesia yang dicetak oleh El Loco itu merupakan keberuntungan bagi timnya. RD merendah bahwa di laga kemarin Persib Bandung tampil cukup bagus dan, untungnya, kemujuran menaungi tim Singo Edan.

“Beberapa kali kami hampir frustrasi. Tetapi setelah terus berjuang untuk meraih kemenangan, akhirnya keberuntungan datang juga,” aku Rahmad Darmawan di Malang belum lama ini.

“Pemain harus terus bersabar dan tak henti-henti berjuang di lapangan untuk menang,” lanjut pelatih yang juga menukangi Timnas Indonesia U-23 ini.

Di kubu Persib, pelatih Jajang Nurjaman mengucapkan selamat atas kemenangan Arema Indonesia atas timnya. Namun, mantan asisten pelatih RD semasa berkiprah di Pelita Jaya itu merasa kecewa dengan ulah yang beberapa kali dilakukan oleh para pemain Arema Indonesia.

Jajang Nurjaman menilai, Arema Indonesia memang berhak meraih kemenangan. Namun, Jajang Nurjaman menolak jika timnya dikatakan tidak berkutik di hadapan Arema.

“Selamat untuk Arema yang menang dalam pertandingan ini. Tapi saya sedikit kecewa, karena banyak hal yang dilakukan pemain Arema terhadap pemain Persib,” keluh Jajang Nurjaman.

“Wajar bisa meraih kemenangan. Di babak kedua, kami juga banyak peluang walau bertahan, tapi anak-anak tak mampu menciptakan gol,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda