Scroll to Top

Jose Mourinho Sudah di London, Siap Teken Kontrak Dengan Chelsea?

By Wan Faizal / Published on Monday, 03 Jun 2013

Jose Mou

Spekulasi mengenai akan berlabuhnya Jose Mourinho ke Chelsea semakin berkembang. Setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan bahwa The Special One tak akan menangani Madrid lagi musim depan, Mou malah sudah terlihat berada di Bandara Heathrow London sehari setelah melakoni pertandingan terakhirnya bersama Madrid saat melawan Osasuna.

Mou memang mengalami masa yang pelik dalam beberapa bulan ini di Madrid. Keputusannya mencadangkan Iker Casillas dan ketidakmampuannya menangani ego pemain bintang Madrid membuat ia akhirnya harus mengakhiri kontraknya lebih cepat dari yang sedianya masih akan berakhir pada 2016 mendatang.

Keberadaan Mou di London itu tentu saja semakin menguatkan informasi bahwa ia akan menjadi manajer Chelsea untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Mou sudah pernah melatih Frank Lampard dkk pada 2004-2007.

Selama masa tersebut, Mou mampu mempersembahkan berbagai gelar seperti dua trofi Premier League, satu trofi FA Cup, dua trofi League Cup, dan satu trofi FA Community Shield.

Sejarah yang sarat sukses itu membuat Arjen Robben, pemain Bayern Muenchen yang pernah berada di bawah penanganan Mou semasa di Chelsea, yakin Mou akan kembali sukses di periode keduanya melatih The Blues nanti.

“Ini adalah kepindahan yang penting bagi Chelsea saat Jose kembali kesana. Saya tahu hal ini adalah sesuatu yang diinginkan fans Chelsea,” ungkap Robben yang sukses mengantar Bayern meraih treble winners musim ini.

“Ia mengalami masa-masa indah di Chelsea dan mereka akan mendapatkannya lagi. Satu hal tentang Jose adalah ia akan membayar kemenangan dengan cara apapun. Tak peduli bagaimana caranya, ia hanya ingin menang.”

“Saya memang tak selalu suka dengan gaya permainan yang dibawanya. Tapi seorang pemenang akan selalu meraih kesuksesan besar. Saya yakin dengan pembelian yang tepat dari pemilik klub, Jose dan Chelsea akan merajai Inggris lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda