Scroll to Top

After Earth dan Now You See Me Tak Mampu Kalahkan Fast and Furious 6 Di Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 03 Jun 2013

after earth Di pekan ini, rupanya film balapan Fast and Furious 6 masih belum terkalahkan di tangga box office Amerika.

Ditayangkan sejak tanggal 26 Mei 2013, film keenam yang turut menampilkan aktor Indonesia Joe Taslim ini telah meraih $170 Juta di Amerika. Jika ditotal dengan peredarannya di seluruh dunia (termasuk Indonesia) hingga pekan ini, Fast 6 sudah meraih $480.5 Juta.

Posisi juara yang masih ditempati oleh Fast 6 ini terbilang istimewa karena pekan ini telah dirilis 2 film baru yang memang sudah diprediksikan akan sukses besar yakni After Earth dan Now You See Me.

Namun ternyata kedua film ini masih belum mampu mengalahkan ‘kecepatan’ pacu Fast 6.

After Earth yang dibintangi oleh Will Smith dan anaknya Jaden Smith, hanya mendapatkan $27 Juta di pekan pertamanya dan menempati posisi 3 box office. Padahal film ini digarap oleh Sutradara terkenal M.Night Shyamalan (The Last Airbender) dan didanai dengan bujet produksi yang sangat besar.

Kegagalan After Earth di box office ini kemungkinan besar disebabkan karena film fiksi ilmiah perjalanan keluar angkasa banyak sekali mendapat kritikan tajam karena hasil filmnya yang ternyata mengecewakan.

Sementara itu, film tentang para pesulap ‘Now You See Me‘ justru lebih sukses dengan berhasil meraih $28.1 Juta di pekan pertamanya dan membuat film ini menduduki peringkat runner up box office dibawah Fast and Furious 6.

Anda bisa melihat daftar 10 film terlaris di Amerika pekan ini sebagai berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda