Share

Dua bintang muda yang sedang ‘naik daun’ saat ini baik sebagai pemain film maupun penyanyi, Maudy Ayunda dan Afgan, dipasangkan dalam sebuah film baru berjudul Refrain.

Film ini diangkat dari novel laris karangan Winna Efendi berjudul ‘Refrain‘ yang berstatus best-seller dan bahkan sudah dicetak sebanyak belasan kali.

Versi adaptasi layar lebarnya ini digarap oleh Fajar Nugros, Sutradara yang baru saja menghasilkan film indonesia terlaris tahun ini (sejauh ini) yakni Cinta Brontosaurus.

Selain Afgan dan Maudy, filmnya juga turut didukung oleh bintang-bintang pendatang baru seperti Maxime Bouttier, Chelsea Elizabeth Islan, dan Aditya Firmansyah.

Refrain menceritakan tentang  perjalanan Niki (Maudy Ayunda) dan Nata (Afgansyah Reza) dalam menemukan cinta mereka. Niki dan Nata telah bersahabat sejak kecil. Keduanya saling melengkapi. Niki ada untuk Nata. Nata ada untuk Niki.

Setelah bertahun-tahun bersahabat, ada warna yang berbeda saat Niki dan Nata menginjak bangku SMA. Ada sosok Annalise (Chelsea Elizabeth Islan), siswi pindahan yang memberi warna baru dalam persahabatan mereka. Ada Oliver (Maxime Bouttier), kapten basket yang menjadi pacar pertama Niki.  Dan.. ada rasa yang mulai berubah.

Nata menyayangi Niki lebih dari sahabat. Sayangnya, Nata tidak berani mengungkapkan perasaannya, Nata hanya berani menuliskan isi hatinya lewat surat yang disimpan di sebuah amplop biru. Perasaan Nata tidak tersampaikan secara utuh sampai akhirnya Niki membaca surat itu ketika Nata akan pergi ke Austria untuk kuliah musik. Apa yang kemudian terjadi dengan persahabatan Niki dan Nata?

Refrain akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 20 Juni 2013. Buat kamu penggemar Afgan dan Maudy, atau yang sudah membaca novelnya, dipastikan tidak boleh melewatkan film satu ini.

Trailernya yang romantis bisa Kamu saksikan dibawah ini :