Fatin-Shidqia-Lubis

Pemenang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis mulai menjalankan aktivitas baru setelah ajang X Factor Indonesia usai. Selain kembali menjalani aktivitas rutin sebagai seorang pelajar, Fatin pun kini harus terbiasa untuk menjalani aktivitas lain sebagai seorang entertainer, termasuk menerima tawaran nyanyi. Sabtu, 1 Juni 2013 kemarin, Fatin pun menghibur fatinistic, sebutan untuk fans setia Fatin, yang datang untuk melihat penampilannya di acara musik ‘Dahsyat’.

Fatin hadir di ‘Dahsyat’ dengan busana muslim cantik bernuansa pink. Para fatinistic pun yang sudah tak sabar menantikan penampilan pujaan mereka tak lupa datang dengan membawa poster bertuliskan dukungan pada Fatin.

Fatin membawakan lagu kemenangan berjudul ‘Aku Memilih Setia’. Lagu yang bernuansa sendu membuat yang hadir pagi itu ikut – ikutan mellow. Fatin pun terlihat sudah tak tanggung dalam menghadapi publik. Terlihat Fatin sesekali mendatangi penonton dan mengulurkan tangan untuk meladeni permintaan penggemarnya yang ingin berjabat tangan dengannya. Fatin pun sesekali bergurau dengan penonton di sela – sela lagu yang dinyanyikannya. Hal itu membuat suasana terlihat seperti kekeluargaan.

Fatin menjadi juara ‘X Factor Indonesia’ season 1 setelah menang dalam perolehan polling sms atas Novita Dewi yang harus rela menjadi runner up. Meski sering disindir tak pantas menjadi juara karena suka lupa lirik, namun Fatin tetap mendapat banyak cinta dari penggemarnya.

Simak video Fatin Shidqia Lubis di ‘Dahsyat’ berikut. Fatin..for ya!