Betet Ngeyel Video Mesum Siswi SMP Gemparkan Kediri

Betet Ngeyel Video Mesum Siswi SMP Gemparkan Kediri

Video porno berjudul ‘Betet Ngeyel’ menggegerkan Kediri. Pemeran perempuannya masih duduk di bangku SMP sedangkan sang  pemeran pria seorang pengangguran. Keduanya bergantian merekam adegan percintaan mereka melalui handphone.

Berawal dari perkenalan singkat YG dan sang gadis pada April lalu, benang-benang asmara pun bersemi. YG pun mengajak korbannya untuk datang ke sebuah rumah kosong di wilayah Pesantren, Kota Kediri.

YG pandai membujuk sang kekasih yang baru dipacarinya seminggu. Dengan janji akan mencukupi kebutuhkan korban, maka terjadilah perbuatan terlarang tersebut. Dituturkan oleh Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Siswandi, kedua sejoli tadi melakukan hubungan badan tiga kali di rumah kosong tersebut. Video rekaman tingkah mereka berdua sendiri, berdurasi 7 menit.

“Mereka memang pacar. Kemudian perkenalan baru sekitar satu minggu. Setelah itu janjian, dan akhirnya melakukan tindakan seperti itu. Tindakan yang seharusnya tidak patut dilakukan,” sebut Siswandi seperti dikutip Inilah.

Nasib malang bercampur kebodohan sang pemeran pria, terjadi beberapa saat kemudian. YG membutuhkan uang, dan menjual handphone yang digunakan untuk merekam adegannya berasyik-asyik dengan sang pacar. Sialnya, YG lupa mengambil memory card di handphone tadi sehingga dalam sekejap beredarlah video Betet Ngeyel yang memang direkam di Kelurahan Betet tersebut.

Persebaran video yang demikian luas, membuat mental sang gadis jatuh. Drs Gunawan Seto Budi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri, menyatakan pihaknya berusaha untuk membangkitkan mental siswi SMP tersebut. Sekaligus mengizinkannya tetap bersekolah.

“Kita tidak boleh memojokkannya apalagi mengucilkan, sebab dia adalah korban dan kita berupaya agar bagaimana dia bisa tetap sekolah,” kata Gunawan seperti dikutip Merdeka.com.

Komentar Anda

Leave A Response