Scroll to Top

Huawei W2 Bocor, Desain Tipis & Mirip Lumia

By Ditya / Published on Monday, 03 Jun 2013
Huawei Ascend W2
Huawei Ascend W2

Akun pembocor rahasia terpercaya, @evleaks, kembali meluncurkan bocoran smartphone terbaru. Kali ini @evleaks membocorkan foto dan spesifikasi dari smartphone Huawei W2 yang mengusung desain yang amat tipis dan sekilas agak mirip dengan Lumia 620 besutan Nokia.

Huawei Ascend W2 bisa disebut dengan smartphone Windows Phone tertipis saat ini karena ketebalan smartphone Ascend W2 ini hanya 7,7 mm saja, Meski mengusung desain yang tipis, Huawei membekali Ascend W2 dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2800mAh.

Smartphone besutan produsen asal China ini kabarnya dibekali dengan layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan tentu saja menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 besutan Microsoft.

Huawei W2

Sektor dapur pacu, Huawei membekali Ascend W2 ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan yang belum diketahui dan didukung dengan memori RAM sebesar 1GB, serta pengolah grafis dari Adreno 305.

Smartphone Huawei Ascend W2 ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan memiliki kemampuan untuk merekam video full HD 1080p @30fps. Smartphone Ascend W2 ini akan menjadi senjata Huawei untuk bersaing di pasar smartphone berbasis Windows Phone.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Ascend W2 besutan Huawei ini adalah baterai berkapasitas cukup besar dikelasnya, yakni 2800mAh. Selama ini cukup banyak pengguna smartphone yang berbasis Windows Phone mendambakan smartphone dengan daya tahan baterai yang baik.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (02/06/2013), sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone Ascend W2 besutan Huawei ini akan meluncur ke pasar. Harga Ascend W2 juga masih misterius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda