Scroll to Top

Rumah Gurita Jadi Tempat Ritual Sekte Seks Bebas Bandung?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 03 Jun 2013

Rumah Gurita Jadi Tempat Ritual Sekte Seks Bebas Bandung

Sejak ‘bocornya’ surat palsu perintah ritual seks bebas di Kantor Perpustakaan dan Arsip kota Bandung beberapa saat lalu, muncul kecurigaan seputar keberadaan sekte seks bebas di kota ini. Rumah Gurita diduga menjadi markas sekaligus tempat ritual kegiatan menyimpang tersebut. Benarkah atau sebatas gosip?

Kepala Perpusda Bandung, Muhammad Anwar sudah membantah keberadaan surat kontroversial tersebut. Ia menyatakan bahwa nama-nama dalam surat yang tertanggal 31 Januari 2013 tersebut memang nama pegawai Perpusda. Namun, nama tadi hanya dicatut.

“Instansi kita, saya, dan beberapa pegawai namanya dicatut. Ini fitnah. Enggak ada surat perintah itu,” jelasnya seperti dilansir oleh detik.

Masalahnya, kemudian publik bertanya-tanya. Benarkah sekte seks bebas di kota Bandung? Jika ya, bertempat di mana? Berdasarkan pengakuan Gilang, seseorang yang mengaku sebagai pengikut sekte sesat tersebut, ada berbagai aktivitas kelompoknya, entah di hotel entah di tempat khusus yang terbuka.

Dan, kecurigaan sempat mengarah pada Rumah Gurita milik Frans Halimawan. Disebut rumah gurita karena pada atap bangunan ini terdapat patung gurita berwarna hitam. Namun, ternyata isu itu hanyalah isapan jempol belaka.

Ketua RT setempat, Afriza, menyatakan kepada Tribunnews, “Tidak ada, saya sudah tinggal di sini sejak 1983 dan tidak pernah ada sekte seperti itu di sini.”

Keterangan yang sama juga dilontarkan oleh sang pemilik rumah Frans Halimawan. Baginya, pemberitaan yang mengaitkan rumahnya dengan sekte seks bebas, berlebihan. Frans sendiri memiliki filosofi seputar bentuk rumahnya yang unik.

“Ini termasuk perbuatan yang tidak menyenangkan. Saya akan menuntut masalah ini sampai di mana kebenarannya,” kata Frans kepada TVOne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda