Scroll to Top

SpeedUp Pad, Tablet dengan Layar 7,85 Inci Tertipis & Paling Ringan

By Ditya / Published on Monday, 03 Jun 2013
Tablet SpeedUp
Tablet SpeedUp Pad

SpeedUp Technology dikabarkan bahwa pihaknya akan meluncurkan tablet SpeedUp Pad yang diklaim tertipis dan paling ringan di kelasnya dengan layar 7,85 inci di ajang Computex 2013 yang diselenggarakan di Taipei, Taiwan. Tablet besutan SpeedUp ini diperkirakan akan mampu menarik banyak peminat karena mengusung spesifikasi layar yang mirip dengan Apple iPad Mini.

“SpeedUp Pad adalah pernyataan keindahan dalam teknologi. Setiap detail dirancang dengan presisi ekstrim. Dengan layar 7,85 inci, tertipis, teringan dengan tablet SpeedUp Studio, SpeedUp Pad akan sangat kompetitif di pasar dan membawa pengalaman baru bagi konsumen, pengembang aplikasi, serta distributor,” pernyataan SpeedUp Technologies.

Tablet SpeedUp Pad ini mengusung spesifikasi layar mirip dengan iPad Mini, yakni layar berukuran 7,85 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel IPS (In-Plane Switching) dengan akspek rasio 4:3. Tablet SpeedUp Pad ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, tablet SpeedUp Pad ini cukup powerfull dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play yang mengusung prosesor quad-core Krait dan pengolah grafis Adreno atau MediaTek MTK8389 yang juga mengusung prosesor quad-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Tak hanya itu, tablet SpeedUp Pad ini akan mendukung konektivitas 3G HSPA atau CDMA EVDO Rev A, WiFi, GPS,  dan dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (02/06/2013), tablet SpeedUp Pad ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Tablet ini akan segera meluncur ke Indonesia, Spanyol, Jerman, Timor Leste, Amerika Serikat, Sri Lanka, Dubai, dan Hong Kong dengan harga US $249 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda