Scroll to Top

Love Rain, Ketika YoonA SNSD Dan Jang Geun Suk Terpaut Asmara

By Tyas / Published on Monday, 03 Jun 2013

Love Rain2

Tahun 2012 kemarin, YoonA SNSD dan Jang Geun Suk kembali ke layar kaca dengan membintangi sebuah drama bernuansa sendu, ‘Love Rain’. Dalam drama 20 episode itu, YoonA dan Jang Geun Suk terpaut asmara yang penuh perjuangan.

‘Love Rain’ terbagi menjadi dua era, yaitu era ’70 – an dan era tahun 2012. Di era ’70 – an, cerita berkisah tentang Seo In Ha (diperankan Jang Geun Suk) yang jatuh cinta dengan Kim Yoon Hee (diperankan YoonA) saat mereka berpapasan di sebuah taman kampus. Kisah cinta mereka pun berlanjut dengan sebuah perkenalan ketika In Ha memayungi Yoon Hee saat hujan melanda kampus mereka. Namun sayangnya, cinta mereka tak dapat bersatu karena sahabat In Ha, Lee Dong Wook juga mencintai Yoon Hee. In Ha tak ingin jika persahabatan mereka hancur hanya karena perasaannya. Ia memilih untuk pergi dari kehidupan Yoon Hee.

Siapa sangka jika di tahun 2012, Yoon Hee dan In Ha kembali dipertemukan. Namun kisah cinta mereka lagi – lagi harus terhalangi. Kali ini karena kedua anak mereka, Jung Ha Na dan Seo Joon juga saling mencintai. Meski sebelumnya Ha Na dan Joon yang memilih untuk mengalah demi kedua orang tua mereka, namun akhirnya Yoon Hee dan In Ha lah yang merelakan cinta mereka tak bersatu agar kedua anak mereka dapat bersama.

Dan, taraaa….Seo Joon dan Ha Na pun menikah!

Love Rain1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda