Scroll to Top

Agnez Reve, Parfum Produksi Agnes Monica Dibandrol Rp 359 Ribu

By C Novita / Published on Monday, 03 Jun 2013

agnes reve

Agnes Monica merambah bisnis parfum dengan meluncurkan Agnez Reve, merk parfum yang diproduksi terbatas, hanya 5000 botol saja. Agnez Reve Eau de Perfume nantinya hanya akan dijual di Blibli.com secara eksklusif.

Parfum tersebut dikatakan merupakan perpaduan dari kecantikan dan keberanian yang dimiliki oleh sang bintang cantik pelantun tembang “Muda (Le O Le O)” itu.

Jika Anda ingin dapat gambaran mengenai wangi parfum yang berwarna hijau neon terang itu, maka berikut adalah gambarannya.

Wanginya unik, dan melambangkan aroma yang disukai anak muda yaitu sweet caramel, vanilla, dan amber. Semuanya diharapkan akan mampu memberi tambahan semangat bagi pemakainya agar berani, dan mampu meraih impian mereka dengan kerja keras.

Pokoknya, semua yang menjadi ciri khas Agnes Monica, direpresentasikan pada parfum tersebut.

Pembeli yang berminat dapat mulai melakukan pemesanan atau pre order sejak tanggal 21 mei 2013, dan baru akan mulai dikirim ke pembeli serentak pada tanggal 1 Juni untuk yang berada di wilayah Jakarta dan 3 Juni 2013 untuk wilayah lain.

Jika Anda adalah kolektor, penggemar Agnes Monica, atau penyuka berbagai merk parfum dan ingin merasakan sensasi aroma Agnez Reve, maka segera saja lakukan pemesanan sebab konon, parfum Agnez ini masuk kategori best seller.

Harganya Rp 359 ribu per botol, Anda bisa dapatkan 100 ml parfum dalam wadah botol yang lucu dan artistik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda