Scroll to Top

Jung Hwa EXID Umbar Payudara, Undang Kontroversi

By Tyas / Published on Monday, 03 Jun 2013

exid-jung-hwa-nate1

Umbar keseksian bukan hal baru di Korea, dan hal itu dianggap sah – sah saja, apalagi untuk para idol. Namun Jung Hwa EXID termasuk pengecualian karena ia justru mengundang kontroversi karena dianggap terlalu mengumbar bagian payudara nya.

Jung Hwa dianggap melanggar batas kewajaran karena mengumbar keseksian khususnya bagian dadanya terlalu vulgar mengingat usianya yang masih 17 tahun kala itu. Sebuah media online membahas tentang pakaian Jung Hwa ini dengan judul topik ‘Bagaimana seorang CEO membuat seorang yang masih berumur 17 tahun berpakaian seperti ini?’. Dari judulnya saja, semua orang sudah bisa menebak jika apa yang mereka komentari pasti bernuansa negatif. Dalam forum tersebut, foto – foto Jung Hwa saat baru saja debut beredar. Ia menggunakan kaos yang sangat transparan, sehingga bagian payudaranya yang hanya ditutupi oleh bra terlihat jelas. Sekilas, ia seperti tak memakai kaos sama sekali.

exid-jung-hwa-nate2

Pakaian tersebut dianggap terlalu vulgar dan tak pantas karena Jung Hwa masih terlalu muda. Ia seharusnya merepresentasikan pribadi yang ceria dan penuh dengan semangat muda, bukan pribadi yang seksi dan vulgar seperti yang ia tampilkan kala itu.

EXID adalah sebuah girlband beranggotakan Solji, LE, Hani, Hyerin dan Junghwa. Mereka mengawali debut sebagai girlband pada 16 Februari 2012 kemarin dengan single andalan, ‘HOLLA’ di bawah payung AB Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda