Duet Lionel Messi-Neymar Akan Bawa Barcelona Lebih Hebat Lagi

Duet Lionel Messi-Neymar Akan Bawa Barcelona Lebih Hebat Lagi

Andres Iniesta menyatakan bahwa duet Lionel Messi dan Neymar yang akan memimpin Barcelona pada musim 2013-2014, akan membuat masing-masing pemain tampil lebih baik lagi. Don Andres juga menyebut, penasaran untuk meraih hasil terbaik di Piala Konfederasi 2013 karena Spanyol belum pernah memenangi turnamen ini satu kali pun.

“Neymar datang ke tempat yang paling tepat yang bisa didatangi. Ia adalah pemain dengan talenta dan kualitas di atas rata-rata. Ia akan membantu Barcelona untuk terus berkembang. Tentang duetnya dengan Lionel Messi, para pemain terbaik dunia akan saling memahami satu sama lain. Neymar akan lebih baik bersama Messi, dan Messi akan lebih baik bersama Neymar,” cetus Andres Iniesta.

Banyak yang berpikir kehidupan pribadi Neymar yang mudah gonta-ganti pacar dan terlalu glamor, akan bermasalah ketika beradu dengan prinsip yang dibawa Barcelona. Namun, Andres Iniesta menepis kemungkinan ini. Baginya kehidupan pribadi seseorang “bukan sebuah masalah. Yang menarik bagi saya adalah tetap tampil yang terbaik dan Barcelona berhasil menang.”

Pemain Terbaik Eropa tahun lalu juga berkomentar tentang rekan sekaligus sahabat, Victor Valdes. Bagi Iniesta, “Saya tidak tahu apakah Valdes akan tetap melanjutkan karier di sini musim depan atau tidak. Namun, yang jelas saya hanya bisa mendoakan yang terbaik.”

Piala Konfederasi 2013 sebentar lagi dimulai. Spanyol tergabung di Grup B bersama Tahiti, Uruguay, dan Nigeria. La Furia Roja sendiri belum pernah memenangi ajang ini. Ketika tampil sebagai jawara Eropa empat tahun lalu, Spanyol cuma duduk di peringkat ketiga.

Maka, bagi Iniesta, “(Ini merupakan tantangan) Kompetisi ini belum pernah dimenangi Spanyol. Kami datang dengan antusiasme tertinggi. Dan Brazil adalah alasan lebih untuk menikmati sepakbola.”

Komentar Anda

Leave A Response