Scroll to Top

Persija Siap Berikan Kekalahan Pertama Bagi Persipura

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Jun 2013

Persija akan melakoni laga selanjutnya Indonesian Super League (ISL) menghadapi tim calon juara musim ini, Persipura Jayapura. Lantas apakah Macan Kemayoran bisa memberikan kekalahan perdana untuk Mutiara Hitam?

Ketika dimintai komentarnya pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo mengatakan jika anak asuhnya tidak memiliki beban saat laga melawan Persipura tersebut.

Benny Dollo juga berharap agar Ismed Sofyan Cs bisa tampil maksimal, supaya bisa membuat sejarah sebagai tim pertama yang mengalahkan Tim Mutiara Hitam di musim ini.

“Pemain mempunyai ambisi untuk fight dan memenangkan pertandingan” ungkap Benny Dollo, Senin (3/6/13).

Benny Dollo mengakui jika mental para pemain Macan Kemayoran dalam kondisi yang cukup bagus.

Mental yang cukup bagus itu tidak terlepas dari hasil positif dalam lima laga di putaran kedua kompetisi ISL.

Pada pertandingan terakhir di Stadion Lebak Bulus Jakarta, Persija mengalahkan tamunya Persiwa Wamena dengan skor telak 3-0.

“Pemain dalam kondisi baik, mereka merasa percaya diri. Saya akan mainkan Emmanuel Kenmogne sejak menit pertama” janji Benny Dollo.

Persipura Jayapura sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara ISL dengan poin 54 hasil dari 22 kali bertanding.

Sementara itu Persija Jakarta berada di peringkat 10 klasemen sementara ISL dengan poin 25 hasil dari 22 kali bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda