Scroll to Top

Javier Zanetti Komentari Penjualan Inter Milan Ke ErickThohir

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Jun 2013

Javier Zanetti

Kapten Inter Milan Javier Zanetti akhirnya buka suara mengenai rumor yang berkembang mengenai rencana pembelian Nerazzurri oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Seperti yang dikutip tribalfootball.com, pemain berkebangsaan Argentina itu masih ragu apakah Inter Milan benar-benar akan dijual oleh Moratti.

Selama ini menurut Zanetti, Moratti dan keluarganya punya ikatan yang cukup kuat dengan Inter Milan.

Zanetti faham betul bagaimana gairah Moratti dan keluarganya untuk Inter. Oleh karena itu Zanetti menganggap sangat penting apabila Moratti tetap berada di Inter Milan.

“Apakah dia akan menjualnya? Saya tidak tahu. Namun Inter tanpa Presiden Moratti sangat sulit dibayangkan” ungkap Javier Zanetti.

Seperti yang banyak dibicarakan media massa jika rencana pembelian Inter Milan oleh Erick Thohir menjadi isu panas akhir-akhir ini.

Bahkan media-media di Italia, hingga kini terus mengikuti perkembangan proses pembelian tersebut.

Terakhir Erick dikabarkan telah menawarkan angka sebesar €250 juta hingga €300 juta (Rp3,19 triliun – Rp3,82 triliun).

Selain itu pemilik Mahaka Group ini juga menjanjikan dana €100 juta (Rp 1,27 triliun) untuk investasi di bursa transfer jika memang menjadi pemilik La Beneamata.

Pada awalnya Moratti bersikeras tak akan menjual klub Inter, namun surat kabar Italia melaporkan Moratti mulai goyah dan mempertimbangkan tawaran menggiurkan ini.

Apalagi konon saat ini, tim yang finish di urutan ke-9 klasemen Seri A musim 2012-13 itu punya utang sebesar €150 juta atau Rp1,9 triliun.

Nerazzurri juga diperkirakan menderita kerugian €80 juta atau Rp1,18 triliun dalam tutup buku tahunannya.

Erick Thohir sendiri telah memberikan waktu satu minggu kepada Moratti, untuk memikirkan tawarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda