Scroll to Top

PSSI Bengkulu Ditegur KONI!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Jun 2013

PSSI Bengkulu sepertinya akan menerima teguran dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu, terkait dengan kekalahan PS Bengkulu melawan PS Bangka 0-11 di Stadion Orom Sungailuiat Bangka.

Seperti diketahui dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia, PS Bengkulu harus menelan kekalahan dari PS Bangka dengan skor akhir 0-11.

Pertandingan yang digelar pada hari Ahad (26/5/13) di Stadion Orom Sungailiat Bangka itu menjadi sejarah kekalahan PS Bengkulu.

Menanggapi kekalahan telak itu, dalam konfirmasinya Sanuludin yang menjabat sebagai Wakil Ketua KONI Provinsi Bengkulu akan memberikan peringatan kepada PSSI mereka.

“Kami akan beri peringatan kepada PSSI karena kekalahan dengan skor 0-11 untuk PS Bengkulu itu terlalu besar” tegas Sanuludin.

Sanuludin mengatakan bahwa dengan peringatan tersebut, PSSI Bengkulu bisa mengevaluasi keberadaan PS Bengkulu.

Menurut Sanuludin dari sisi motivasi bahwa sepakbola itu tidak hanya cukup dengan berlari saja, tetapi juga kemampuan teknik.

Namun Sanuludin menegaskan jika pihaknya tidak akan memperingati PSSI secara persorangan, tetapi peringatan itu ditujukan untuk lembaga.

Sanuludin memandang perlu adanya pembinaan serta melibatkan ahli olahraga untuk meningkatkan kemampuan atlet sepak bola di daerah Bengkulu.

“Untuk selanjutnya kami akan lebih hati-hati lagi dalam memilih atlet. Mereka yang diikutsertakan dalam setiap pertandingan merupakan yang terpilih berdasarkan seleksi” pungkas Sanuludin.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda