Scroll to Top

Mitra Kukar Vs Persiram 0-0 Hasil ISL Senin 3 Juni 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Jun 2013

Hasil  pertandingan ISL Senin 3 Juni 2013 yang mempertemukan Mitra Kukar Vs Persiram Raja Ampat, berakhir imbang 0-0. Dengan hasil ini kedua tim berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL.

Sepanjang babak pertama baik Mitra Kukar dan Persiram, saling tampil menekan. Namun tidak dipungkiri tuan rumah lebih tampil dominan, pada laga yang digelar di stadion Aji Imbut Tenggarong ini.

Kesempatan terbaik bagi tuan rumah didapat di menit akhir babak pertama, ketika sepakan Esteban Herrera masih membentur mistar gawang.

Sementara itu Persiram juga sempat mendapat peluang melalui tandukan Seme Pierre Patrick, namun masih melenceng tipis dari gawang tim tuan rumah.

Di paruh kedua Mitra Kukar langsung mengambil inisiatif serangan. Rahmad Latief hampir membuat tuan rumah unggul, sayang sundulannya masih bisa dibendung Jendry Pitoy.

Beberapa menit kemudian Zulham Zamrun mengancam gawang Persiram, sayangnya peluang kali ini juga berhasil dibendung Jendri Pitoy yang memang tampil baik dalam laga ini.

Pertandingan di babak kedua berjalan dengan tensi cukup tinggi. Beberapa kali pertandingan harus dihentikan, karena keributan antar pemain.

Namun hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhur, skor 0-0 untuk kedua tim tetap bertahan menutup pertandingan sore hari ini.

Dengan hasil ini Mitra Kukar tak mampu menembus empat besar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).

Skuat asuhan Stefan Hanson tertahan di posisi kelima dan gagal menggusur Persib Bandung yang mengalami kekalahan dari Gresik United.

Sementara itu dengan hasil ini membuat Persiram masih berada di posisi 10 besar klasemen ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda