Scroll to Top

Jose Mourinho Sepakati Kontrak Empat Tahun Dengan Chelsea?

By Wan Faizal / Published on Monday, 03 Jun 2013

Jose Mourinho

Kabar mengenai perjalanan Jose Mourinho untuk kembali menangani Chelsea terus bergulir. Setelah sebelumnya diberitakan telah berada di London, kini Mou dikabarkan telah menyetujui kontrak berdurasi empat musim untuk membesut The Blues mulai musim depan. Benarkah?

Kabar tersebut dihembuskan oleh Daily Mail. Disebutkan bahwa Mou telah bernegosiasi dengan pejabat Chelsea di salah satu gedung di Kota London. Kontrak selama empat tahun dengan gaji yang belum disebutkan diprediksi akan diterima oleh Mou nanti.

Sebelum ini, Mou berujar bahwa pada akhir pekan ini ia akan resmi menjadi manajer Chelsea. Ia berkata bahwa fans Chelsea begitu mencintainya dan faktor itu menjadi salah satu keputusannya untuk menerima tawaran Chelsea untuk menggantikan Rafael Benitez yang telah berlabuh ke Napoli.

Kembalinya Mou ke Chelsea diprediksi akan kembali membawa kubu Stamford Bridge itu bisa bersaing dengan Manchester United dan Manchester City musim depan.

Duo Manchester tersebut begitu perkasa dalam tiga musim terakhir. United menjadi juara pada musim 2010-2011 dan 2012-2013. Sementara City mengiringinya dengan raihan gelar pada musim 2011-2012.

“Manchester United dan Manchester City begitu menguasai liga dalam beberapa musim terakhir. Tapi kembalinya Jose akan membuat Chelsea lebih baik. Sangat penting bagi Chelsea bisa menjuarai liga dengan Jose sebagai manajernya. Saya yakin mereka bisa,” ucap Ricardo Carvalho, eks punggawa Chelsea.

Frank Lampard dkk sendiri terakhir kali menjadi yang terbaik di Premier League adalah pada musim 2009-2010 kala masih dibesut oleh Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda