Scroll to Top

Bikin Band Baru, Andika Serius Tinggalkan The Titans?

By Aditya / Published on Monday, 03 Jun 2013

andika the titans

Beberapa waktu terakhir ini, hubungan Andika dengan band yang dibentuknya, The Titans, dikabarkan sedang renggang. Beberapa kali The Titans tampil tanpa melibatkan Andika. Bahkan, Andika saat ini telah membentuk band baru bernama Mikhaila dan baru saja merilis single berjudul Runaway. Apakah Andika benar-benar serius tinggalkan The Titans?

Belum ada kejelasan mengenai hal ini. Andika yang beberapa kali dikonfirmasi selalu enggan membeberkan apa yang terjadi dengan dirinya dan para personel The Titans lainnya. Begitu pula dari pihak The Titans yang bungkam seribu bahasa jika ditanya mengenai status Andika di band pecahan Peterpan itu.

Sebenarnya menjadi hal yang janggal jika Andika tersisihkan dari The Titans, bahkan dikabarkan ingin keluar dari grup band asal Bandung itu. Pasalnya, kibordis kelahiran 27 November 1980 ini adalah salah satu pendiri The Titans bersama seorang rekannya semasa di Peterpan, Indra.

The Titans resmi dibentuk di Bandung pada tanggal 8 Desember 2006 setelah terjadi perpecahan di tubuh Peterpan yang saat itu sedang berada di puncak ketenaran. Andika (kibordis) dan Indra (bass) membentuk The Titans. Sedangkan Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan Reza (drum), tetap mengibarkan bendera Peterpan.

Andika kemudian menggaet sejumlah personil lain untuk mengisi skuat The Titans, seperti Rizki (vokal), Oni (gitar), dan Tomtom (drum). Sedangkan Ariel cs merevolusi Peterpan menjadi Noah band yang saat ini kembali menggapai puncak popularitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda