Scroll to Top

Noah Band Persiapkan Video Klip Baru & Konser di Asia

By Aditya / Published on Monday, 03 Jun 2013

noah band konser

Kesibukan Noah band tampaknya tidak ada hentinya. Setelah merilis album, konser di berbagai tempat, meluncurkan buku, menggarap film, dan banyak kegiatan lainnya, Noah kini sedang bersiap membuat video klip keempatnya. Tak hanya itu, Ariel dan kawan-kawan juga dikabarkan sedang mempersiapkan konser Noah di Asia.

Noah saat ini sedang menjalani proses syuring untuk merampungkan proyek film yang mereka garap. Film ini nantinya akan menceritakan mengenai hubungan antara personel Noah yang sangat erat dan lekat dengan suasana kekeluargaan. Rencananya, film tentang Noah ini akan dirilis pada bulan November 2013 mendatang.

Selain menggarap film, band asal Bandung ini juga masih berkonsentrasi pada album perdana mereka, yakni Seperti Seharusnya. Dengan demikian, Noah masih belum akan menggarap album baru. Bahkan, sekarang ini Noah sedang dalam proses pengerjaan video klip ke-4.

“Kita saat ini masih fokus sama album yang kemarin (Seperti Seharusnya). Masih ada video klip yang dikerjain juga untuk single ke-4,” ujar David, kibordis Noah, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6//2013).

Selain masih berkutat pada album Separuh Aku, band yang merupakan revolusi dari Peterpan ini juga berencana menggelar konser di berbagai daerah di Indonesia dan juga di sejumlah negara Asia. Tapi, David belum mau memaparkannya lebih lanjut.

“Belum bisa dikasih tahu sekarang. Mungkin akan ada konser di Asia,” singkat David berahasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda