Scroll to Top

Film Horror 3D Baru Dari Sutradara ‘The Eye’ Berjudul ‘Sleepwalker 3D’

By Arya Azhar / Published on Sunday, 11 Sep 2011

 

Anda pernah mengalami kejadian tiba-tiba terbangun di malam hari tanpa Anda sadari dan ketika paginya orang-orang disekitar Anda menceritakan kepada Anda apa yang ‘secara tidak sadar’ Anda telah lakukan tersebut? Fenomena ini dikenal dengan istilah ‘Sleepwalking’ , dan Orang yang mengidap ‘penyakit’ satu ini disebut ‘Sleepwalker’.

Ternyata fenomena seperti ini menginspirasi seorang sineas terkenal asal Hongkong yaitu Oxide Pang untuk dijadikan ide dalam pembuatan sebuah film horror terbarunya. Film ini diberi judul Sleepwalker 3D.

Oxide adalah adik dari Danny Pang yang dikenal dengan duo Sutradara Pang Brothers yang sudah menghasilkan film-film seperti The Eye, Bangkok Dangerous, sampai yang terbaru The Child’s Eyes 3D.

Walaupun film ‘usaha’ 3D nya yang terakhir yaitu The Child’s Eyes 3D gagal total baik dari segi pendapatan maupun kritik, tetapi hal ini tidak menghalangi Oxide untuk membuat film horror yang sama-sama megusung tema 3D.

The Sleepwalker 3D mengisahkan tentang seorang wanita bernama Yi yang tidak pernah membayangkan bahwa mimpi buruk yang selalu ‘menghantui’ nya tiap malam, ternyata perlahan hadir di dunia nyata. Sesaat setelah memimpikan seorang Pria yang tiba-tiba datang dalam kehidupannya, Yi yang memang menyidap syndrome ‘sleepwalker’ kemudian menjadi teringat dengan kenangan masa lalu yang buruk dengan mantan suaminya yang tewas dijadikan tersangka atas hal itu.

Yi mulai tidak bisa menyadari batasan antara yang nyata dan yang terjadi di mimpi. Perlahan Ia mulai mempertanyakan apakah sebenarnya memang benar Ia yang telah membunuh suaminya saat Ia sedang ‘sleepwalking’?

Teaser Poster dari Sleepwalker 3D baru saja dirilis. Film ini akan tayang pada bulan November tahun ini. Silahkan lihat dibwah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda