Scroll to Top

Jose Mourinho Resmi Jadi Manajer Chelsea Untuk Empat Tahun ke Depan

By Wan Faizal / Published on Monday, 03 Jun 2013

Mourinho-Chelsea

Selesai sudah proses yang harus dilalui Jose Mourinho untuk menjadi manajer Chelsea. Eks pelatih Real Madrid itu kini telah resmi menjad nahkoda baru The Blues untuk empat musim ke depan. Sayangnya, tak disebutkan berapa gaji yang akan diterima Mou dalam masa tugasnya selama empat musim ke depan bersama Chelsea.

Dalam beberapa hari ini, nama Mou memang menghiasi hampir semua headline surat kabar atau media lain terkait rumor kembalinya ia ke Chelsea setelah membesut Real Madrid selama tiga musim terakhir. Dan rumor itu akhirnya mencapai kenyataan pada hari ini, Senin (3/6/2013) waktu setempat.

“Chelsea Football Club dengan senang mengumumkan penunjukkan Jose Mourinho sebagai manajer tim utama kami. Mourinho telah menandatangani kontrak empat tahun dan akan kembali ke klub dimana ia memenangi dua gelar Premier League, satu FA Cup, dan dua League Cup pada kurun waktu 2004-2007,” sebut situs resmi Chelsea.

Penunjukkan Mou juga sesuai dengan misi yang tengah diemban oleh Chelsea. Mereka ingin kembali meraih kesuksesan bersama Mou seperti pada saat periode pertama ia berada di Stamford Bridge dahulu.

“Saya senang menyambut kembali Jose di Chelsea. Ia punya segala atribut untuk menjadi kandidat terkuat kami. Ini juga sesuai dengan misi kami untuk membawa tim lebih berkembang untuk meraih sukses yang lebih besar di masa depan. Dan kami percaya Jose adalah pilihan tepat untuk itu,” jelas Ron Gourlay, Chief Executive Chelsea.

“Jose sudah dan masih menjadi figur yang populer di Chelsea dan semua orang disini sudah tak sabar untuk menantikan waktu bekerjasama dengannya lagi.”

Mou sendiri rencananya akan diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea pada 10 Juni nanti.

Welcome home, The Special One!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda