Scroll to Top

Bambang Pamungkas Diminati Persika Karawang

By Aditya / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Persika Karawang menyatakan minatnya untuk merekrut pemain nasional sekaliber Bambang Pamungkas alias Bepe. Hingga saat ini, Bepe memang belum mempunyai klub baru setelah tidak lagi memperkuat Persija Jakarta di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Inilah yang membuat Persika tertarik untuk memboyong Bambang Pamungkas ke Karawang.

Ketertarikan untuk merekrut Bambang Pamungkas ditegaskan langsung oleh Direktur Utama Persika, Suherno Hendra Permana. Bahkan, manajemen Persika telah melayangkan permintaan kepada Bepe agar bersedia bergabung dengan tim yang saat ini berkompetisi di Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) ini.

“Kami sudah menghubungi Bepe untuk bergabung bersama Persika. Tetapi sampai sekarang kami masih menunggu jawaban dari Bepe,” ujar Suherno Hendra Permana belum lama ini.

Bambang Pamungkas memang belum memutuskan apapun terkait karir sepakbola ke depan. Selain Persika, pemain yang baru saja gantung sepatu dari Timnas Indonesia ini sebenarnya diinginkan oleh manajemen Persija Jakarta untuk kembali ke skuat tim Macan Kemayoran.

Sebelumnya, manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan bahwa pihaknya telah menghubungi Bambang Pamungkas agar bersedia memperkuat tim ibukota lagi. Namun, sama seperti yang dialami manajemen Persika, belum ada jawaban apapun dari eks kapten tim Merah-Putih ini.

Daya tarik seorang Bambang Pamungkas memang masih sangat tinggi. Selain Persika dan Persija, Bepe dikabarkan sempat diminati oleh beberapa klub, di antaranya adalah Pelita Bandung Raya (PBR) yang berlaga di Indonesia Super League (ISL), dan Persijap Jepara yang bernaung di bawah kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Akan tetapi, semua tawaran tersebut masih didiamkan oleh Bepe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda