Scroll to Top

Neymar: Lionel Messi Nomor 1 Dunia, Saya Tidak Doyan Uang

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Neymar Lionel Messi Nomor 1 Dunia, Saya Tidak Doyan Uang

Neymar berjanji akan membantu Lionel Messi untuk terus menjadi pemain terbaik dunia. Ia juga menyatakan, hatinya terikat pada Barcelona. Meskipun Real Madrid juga menawar, Neymar bukan sosok yang doyan uang.

Mendarat di Barcelona pada tengah hari waktu setempat, Neymar akhirnya menandatangani kontrak lima tahun bersama klub Catalan. Sang mantan pemain Santos membuat Barca merogok kocek hingga 57 juta Euro. Buy out clause Neymar sendiri mencapai angka 190 juta Euro.

Dan sebuah janji tercetus dari bintang Brazil, “Saya ingin membantu tim. Saya berada di tim yang masif. Saya datang untuk membantu Lionel Messi untuk terus menjadi pemain nomor satu dunia. Adalah sebuah mimpi bermain bersamanya. Tuhan memberkati, Visca Barca!”

Neymar menambahkan, “Saya tidak pernah berpikir untuk menjadi yang nomor satu di dunia. Pemain terbaik, ada di sini. Dialah Messi. Saya salah satu pemain terberuntung yang bisa bermain bersamanya.”

Bagi Neymar, kedatangannya ke Camp Nou, ditonton oleh sekitar 60000 fans Barca, bagaikan mimpi. “Ini adalah sebuah hal lagi yang diberikan Tuhan dalam hidup saya. Punya kesempatan bermain dengan pemain penting yang saya kagumi, seperti Messi, Xavi, Iniesta. Hari ini, adalah tahap baru dalam hidup saya.”

Tentang pilihannya bergabung ke Barcelona, pria yang kehidupan pribadinya sangat glamor ini menyatakan, “Barca dan Madrid adalah dua klub besar. Saya bahagia mengetahui keduanya tertarik. Namun, hati ini ingin bermain dengan Barca. Ini keputusan keluarga. Tentu saya sayalah yang mengambil keputusan. Namun, kami tidak pernah bertindak karena uang. Saya bukan penggila uang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda