Scroll to Top

Penelope Cruz Terpilih Jadi Bond Girl Di Film James Bond 24

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Film James Bond tanpa kehadiran seorang wanita cantik dan seksi tentulah sangat tidak lengkap.

Memasuki seri ke-24 nya yang rencananya akan dirilis pada tahun 2015 mendatang, film Bond 24 akan kembali memunculkan satu lagi wanita pendamping Bond atau yang disebut “Bond Girl”.

Ternyata aktris beruntung yang terpilih untuk peran tersebut ternyata adalah nama yang sudah tak asing lagi yakni Penelope Cruz.

Cruz resmi terpilih oleh pihak Studio untuk melanjutkan peran yang di film Bond sebelumnya (Skyfall) dimainkan oleh Berenice Marlohe.

Cruz bisa disebut sebagai pilihan yang sangat unik untuk menjadi Bond Girl, mengingat usianya saat ini sudah menginjak 40 tahun. Padahal film-film Bond biasanya memilihkan aktris-aktris eksotik pendatang baru yang berusia lebih muda.

Cruz sekaligus menjadi aktris dengan usia tertua yang akan memerankan gadis Bond. Hal ini sepertinya memang sudah dipertimbangkan oleh pihak Studio agar  gadis Bond kali ini sepandan dengan usia pemeran James Bond yakni Daniel Craig yang sudah menginjak 45 Tahun.

Produser Barbara Brocoli dan Michael G.Wilson mengatakan bahwa Cruz adalah pilihan paling tepat untuk peran ini karena ia adalah aktris yangs eksi, berani, dan sangat pas dipasangkan dengan Daniel Craig. Mereka juga mengatakn bahwa Cruz memang telah diincar sejak lama untuk peran ini, namun selalu terkendala jadwalnya yang padat.

Film Bond 24 akan kembali diarahkan sutradara film sebelumnya, Sam Mendes. Syutingnya akan segera dimulai musim panas tahun 2014, dan siap beraksi kembali di bioskop pada tahun 2015.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Cruz cocok menjadi Bond Girl selanjutnya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda