Scroll to Top

Jose Mourinho Akui Senang Bisa ‘Menikah’ Lagi Dengan Chelsea

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Mou-Chelsea

Hanya beberapa hari setelah menyelesaikan tugasnya dengan Real Madrid, Jose Mourinho sudah diumumkan bahwa ia resmi menjadi manajer Chelsea untuk empat musim ke depan. Bagi Mou, ini adalah petualangan keduanya bersama Chelsea dan ia merasa senang bisa “menikah” lagi dengan klub yang sempat ia tangani pada 2004-2007 silam.

Mou telah melakukan pembicaraan dengan petinggi Chelsea kemarin. Diceritakan Mou, negosiasi berjalan dengan mudah karena memang baik dirinya atau Chelsea memang sama-sama saling membutuhkan.

“Ini adalah keputusan yang mudah. Saya bertemu dengan bos, dengan pemilik klub, dan dalam lima menit setelah beberapa pertanyaan singkat, kami sudah membuat keputusan,” cerita Mou.

“Saya bertanya pada bos ‘apa Anda ingin saya kembali?’, dan bos ganti menanyai saya ‘apa kamu ingin kembali?’, dan beberapa menit kemudian, sudah ada deal yang terjadi.”

Mou juga berkisah tentang pengalaman saat ia berpisah dengan Chelsea pada 2007 silam. Saat itu Mou merasa itu adalah keputusan yang sangat sulit.

“Itu adalah keputusan yang berat karena saya suka disini dan punya koneksi bagus dengan klub. Dan juga bagi klub, kepergian saya memang tidak mudah. Tapi jika kamu menganalisis itu dari sudut yang berbeda, maka akan ada emosi yang tertinggal. Saya pikir itu hal yang hebat.”

“Karena setelah perpisahan itu saya menjalani karier yang memang saya inginkan dan Chelsea sebagai klub sepakbola juga mendapat banyak trofi penting, dengan momen penting dalam sejarah klub.”

“Sekarang kami bersatu lagi dan ini momen yang istimewa bagi saya dan klub. Jadi saya pikir saya sudah siap untuk ‘menikah’ lagi, berbahagia, dan meraih sukses lagi disini.”

Mou sendiri baru akan diperkenalkan sebagai manajer anyar The Blues pada 10 Juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda