Scroll to Top

Real Madrid: Barca Beli Neymar? Kami Tidak Takut

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Real Madrid: Barca Beli Neymar? Kami Tidak Takut

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberi selamat kepada Barcelona yang berhasil memboyong Neymar ke Camp Nou. Meskipun demikian, bukan berarti Los Blancos ciut nyalinya dan terburu-buru dalam bursa transfer pemain. Bagi Perez, tidak baik jika Real Madrid asal membeli pemain bintang hanya demi menyaingi Barca.

Ya, ketika Neymar diboyong dengan uang yang bisa mencapai 57 juta Euro, Los Blancos sendiri baru mengamankan jasa Dani Carvajal, jebolan akademi sendiri yang musim lalu bermain untuk Bayer Leverkusen. Namun, Florentino Perez tidak kecewa sama sekali. Ia tetap memberikan salut kepada Neymar dan Barcelona.

“Neymar adalah pemain hebat, istimewa, yang merupakan target kami dan kini ia bermain di Liga Spanyol. Jika membeli Neymar yang terjadi adalah rusaknya ekosistem kami,” cetus Florentino Perez.

Sang presiden juga menyatakan, kehadiran Neymar ke Barcelona tidak akan membuat Real Madrid nervous. Lantas buru-buru membeli pemain bintang yang sejajar dengan bintang muda Brazil ini. Bagi Perez, “adalah sebuah kesalahan jika kami hanya bereaksi atas pembelian Neymar. Kami akan berbicara dengan Zidane (direktur olahraga Real Madrid) dan akan tiba saatnya dunia mengetahui bagaimana kami mengembangkan skuad ini.”

Perez juga menyebut, Real Madrid akan memenangi La Decima bersama Cristiano Ronaldo. Artinya, Los Blancos akan melakukan segala cara agar CR7 tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Sang presiden menambahkan, dirinya ingin Jese Rodriguez, pemuda yang superior bersama Real Madrid Castilla, tampil di tim utama Real Madrid musim depan.

Terakhir, menyinggung  hubungan antara Iker Casiillas dan Jose Mourinho, Perez berkata, “Iker adalah kiper terbaik dunia dan tidak memiliki masalah besar dengan Mourinho.”
Sebelumnya, The Special One mencadangkan San Iker di pertandingan terakhir Real Madrid musim ini. Awalnya, Mou berkilah Iker tidak dalam kondisi prima, meski kemudian Casillas membantah pernyataan mantan pelatihnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda