Scroll to Top

Siwon Super Junior Kepedesan Makan Cabe!

By Tyas / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

siwon-suju

Seperti yang diberitakan sebelumnyaSiwon Super Junior tak ikut rombongan Super Junior yang lain untuk kembali ke Seoul, Korea Selatan setelah menggelar konser ‘Super Junior Super Show 5′ di Jakarta pada 1 dan 2 Juni kemarin. Siwon sengaja tinggal sehari lebih lama untuk menghabiskan waktu bersama teman – temannya di Indonesia. Ia sempat menikmati makan siang di restoran Korea, Bibigo di Pasific Place, Senin 3 Juni kemarin. Dan tahu apa yang dirasakannya, ternyata bintang drama Korea ‘The King of Dramas’ itu kepedesan saat makan cabe, lho!

Siwon mengupdate Twitternya dengan postingan seputar salah satu menu yang dihidangkan di Bibigo. Menu tersebut berbentuk seperti cabai dan rasanya terlihat sangat pedas. Meski orang Korea biasanya tahan dengan masakan pedas, tampaknya Siwon adalah pengecualiannya.

Siwon makan siang di Bibigo, Pasific Place tepat pukul 13.30 WIB seperti yang ia janjikan di postingan Twitter sebelumnya. Fans setianya yang sudah menunggu dari pagi untuk dapat bertemu dengan Siwon pun terlihat puas karena telah melihat Siwon saat itu. Meski tak mengadakan sesi tanya jawab, lambaian tangan Siwon dan juga senyumnya membuat para ELF klepek – klepek.

Siwon pun nampak terenyuh dengan kedatangan ELF di sana. Ia sempat mengabadikan gambar mereka dan mengunggahnya di Twitter.

Dan Siwon pun akhirnya bertolak kembali ke Korea untuk menjalankan aktivitas Super Junior yang lain.

Selamat jalan, Oppa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda