Scroll to Top

HTC One Mini & Butterfly S Dilengkapi Kamera Ultrapixel

By Ditya / Published on Tuesday, 04 Jun 2013
HTC M4
HTC One Mini

Setelah merilis HTC One, produsen smartphone papan atas asal Taiwan ini bersiap dengan generasi baru HTC Butterfly yang mengusung nama Butterfly S, serta HTC One Mini yang sebelumnya sering disebut dengan HTC M4. Baik HTC Butterfly S maupun HTC One Mini akan dilengkapi dengan fitur kamera Ultrapixel.

Smartphone HTC Butterfly S ini masih mengusung spesifikasi layar yang sama dengan pendahulunya, yakni layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. HTC Butterfly S ini juga mengusung baterai berkapasitas yang lebih besar dan dibekali kamera Ultrapixel.

Tak hanya itu, smartphone HTC Butterfly S ini kabarnya akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon generasi baru dan dibekali dengan fitur slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi ruang penyimpanan.

Lalu bagaimana dengan HTC M4 atau HTC One Mini? HTC One Mini mengusung layar touchscreen berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Smartphone HTC One Mini ini mengusung sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka HTC Sense 5.0. Tampaknya, HTC One Mini ini akan mencoba menghadang Samsung Galaxy S4 Mini.

Sektor dapur pacu, HTC One Mini ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8930 yang mengusung prosesor Krait dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 2GB.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (03/06/2013), produsen asal Taiwan ini membekali HTC One Mini dengan memori internal sebesar 16GB tanpa tersedianya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. HTC One Mini ini juga mengusung desain aluminium unibody, sehingga baterainya yang berkapasitas 1700mAh tak dapat dilepas.

Tak lupa, fitur andalan yang diusung oleh HTC One juga tersedia di HTC One Mini, sebut saja BoomSound dan Beats Audio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda