Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Tak Masuk 10 Besar Karena Sering Tidur Di Kelas

By Tyas / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

fatin

Fatin Shidqia Lubis, pemenang X Factor Indonesia season 1 ternyata mempunyai sisi – sisi lain di balik wajahnya yang lugu. Setelah mengaku jika ia tak terlalu pintar di bidang akademis, gadis 16 tahun itu juga mengaku jika ia tak pernah masuk 10 besar di kelasnya. Penyebabnya? Fatin sering tidur di kelas. Wah!

Hal ini diungkapkan sendiri oleh teman – teman Fatin di kelas XII IPS 5 SMA 97, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka menilai jika tidur sudah menjadi kebiasaan Fatin di kelas.

“Dia tidur, makan. Fatin itu tukang tidur, tapi dia tidak akan membiarkan temannya kelaparan,” ungkap Nabila Safira, teman sekelas Fatin Shidqia seperti dilansir Tribunnews (4/6).

Mengetahui kebiasaan buruk temannya itu, tak lantas membuat Nabila dan teman Fatin yang lain berdiam diri. Mereka mencoba untuk membangunkan pelantun tembang ‘Aku Memilih Setia’ itu agar ia tak sampai dimarahi oleh guru.

Bahkan saking kesalnya mereka membangunkan Fatin, teman – teman Fatin memilih menggunakan cara yang sedikit frontal dengan menarik – narik jilbab Fatin sehingga Fatin langsung terbangun. Fatin lantas bangun dengan amarah yang memuncak karena merasa dijahili ketika ia sedang enak bermimpi. Tapi bukan Fatin kalau tidak segera memaafkan kejahilan temannya. Ia pun menyadari jika kejahilan temannya itu juga untuk kebaikannya sendiri.

Ah…Fatin…Fatin! Jangan ditiru ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda