Scroll to Top

Twitter Uji Coba Tampilan Baru Thread di Linimasa

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Twitter Lumia

Twitter diyakini sedang mengujicoba layout baru soal tampilan percakapan dalam bentuk thread. Situs Mashable mendapati beberapa pengguna terbatas yang menerima tampilan ini di linimasa.

Salah satunya adalah David Higgins. Ia di Twitter berkicau soal tampilan baru yang ia temui. Menurutnya, ada yang janggal dan tak biasa dalam percakapan yang ada.

https://twitter.com/_higg/statuses/340232990305161216

Sebelumnya, di percakapan yang ada, sebut saja replies, Twitter hanya tampilkan percakapan antara dua pengguna yang terlibat interaksi. Interaksi ini berupa tweet berbalas mention.

Twitter Thread

Namun kini percakapan yang ada muncul dalam bentuk thread laiknya forum dan lebih visible secara luas. Dalam artian, tidak hanya percakapan antara dua pengguna yang terlibat namun seluruh pengguna yang berinteraksi di tweet terpilih.

Nampaknya Twitter bukan sekadar sedang uji coba namun tengah gulirkan pemutakhiran ini secara bertahap. Twitter sendiri urung berikan tanggapan resmi soal fitur baru ini. Namun diyakini akan segera diterapkan secara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda