Scroll to Top

Fiorentina Bantah Transfer Stevan Jovetic ke Juventus

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Stevan Jovetic resmi ke Juventus? Tunggu dulu. Fiorentina sebagai pemilik pemain menegaskan pemainnya masih ada di Artemio Franchi. Lebih detail lagi, Direktur Olahraga La Viola menegaskan pemainnya tidak untuk dijual.

Juventus memang sedang membutuhkan amunisi tambahan di lini depan. Selain nama Gonzalo Higuain, The Old Lady juga mengunci nama Jovetic sebagai target buruan. Kabar ini sama sekali benar. Mengingat pihak Juve sudah berbicara dengan agen dari Jovetic, Cognigni Ramadani. Namun sejauh ini, Jovetic masih di Fiorentina dan selama beberapa musim ke depan akan tetap di Artemio Franchi.

Sebenarnya Daniele Prade yang berdiri selaku Direktur Olahraga Fiorentina, sedikit lelah menanggapi berita transfer Joveticl. Pasalnya, Fiorentina sendiri masih sangat butuh service sang pemain.

“Kami jelaskan tentang Jovetic bahwa dia tidak untuk dijual,” buka Daniele Prade kepada Lega Calcio. Lalu lanjutnya tentang niat Juve untuk membeli Jovetic, “Belum ada tawaran (dari Juventus), hanya ada pertemuan antara presiden klub dengan Cognigni Ramadani. Jovetic tidak mengatakan dia akan pindah.”

Fiorentina sendiri siap mendatangkan amunisi baru musim depan. Beberapa nama yang menjadi incaran adalah Mario Gomez, Burak Yilmaz, Alvaro Negredo, dan Joaquin Sanchez. Khusus untuk nama terakhir, Prade menjelaskan:

“Ini adalah wacana terbuka dengan Malaga. Kami akan membahas dan melihatnya lebih lanjut.”

Di saat bersamaan, ia tidak membenarkan kaitan Fiorentina dengan Josip Ilicic. Lanjutnya:

“Kami belum mulai membicarakan Ilicic. Ia sangat kuat, tapi kami tidak pernah ada hubungan dengan dia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda