Scroll to Top

Adi Bing Slamet Geregetan Lihat Tingkah Arya Wiguna

By Kamelia / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Demi Tuhan Arya Wiguna

Perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur rupanya berbuntut panjang. Kali ini Adi Bing Slamet beserta rekan-rekannya setuju untuk mendepak Arya Wiguna. Mengapa?

Menurut Adi, semenjak Arya menjadi selebriti dadakan, Arya menjadi lupa dengan tujuan awalnya, yakni melawan Eyang Subur. Bahkan sekarang Arya banyak dekat dengan wanita cantik.

Melihat tingkah laku tersebut, Adi Bing Slamet CS memutuskan untuk tak lagi bersama Arya untuk melawan Eyang Subur. Bahkan menurut Adi, tingkah laku sahabatnya itu seperti terpengaruh Eyang Subur lagi.

“Tiap lihat Arya itu saya enneg, pas banget makan lagi melihatnya. Arya udah keliatan aneh, ada zat-zatnya si Subur dalam diri dia,” papar Adi.

Dilain pihak, Arya sendiri justru cuek menanggapi pendapat Adi Bing Slamet CS. Menurut arya, perkara Eyang Subur sudah masuk dalam berkas kepolisian, jadi biar aparat yang mengusut tuntas.

“Kalau dibilang tidak fokus, ya harus gimana lagi, kan sudah masuk kepolisian, nanti juga masuk ke pengadilan kan perkara si Subur,” kata Arya, dilansir dari Liputan6.

Arya yang melejit lewat kata-kata “Demi Tuhan” ini tengah sibuk menjalani aktifitasnya sebagai selebritis, syuting dan bahkan akan merilis video klip untuk single Demi Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda