Scroll to Top

Ardina Rasty Harap Hukum Eza Gionino Dengan Adil

By Kamelia / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

eza-rasti

Kasus Ardina Rasty dan mantan kekasihnya, Eza Gionino masih terus panas. Besok, 5 Juni 2013, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan membacakan putusan atas kasus tersebut.

Ardina Rasty pun berharap agar Majelis Hakim menjatuhkan hukuman pada Eza dengan Adil lantaran bukti-bukti menunjukkan bahwa Eza terbukti bersalah.

“Saya ikhlas aja. Saya berharap hakim menghukum Eza dengan seadil-adilnya,” ungkap Rasty, dilansir dari halaman KapanLagi.

“Sudah jelas terlihat saksi dan bukti yang otentik. Buktinya juga jelas apa yang dia (Eza) bilang itu tidak benar, saya berharap seadil-adilnya,” imbuhnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Eza mendapat hukuman 5 bulan penjara, sesuai permohonan Jaksa Penuntut Umum. Menurut pihak Rasty, hukuman tersebut masih terlalu ringan atas tindakan penganiayaan yang telah dilakukan Eza pada Rasty.

Bahkan Rasty mengungkapkan bahwa jika memang benar Eza dihukum hanya 5 bulan, hukuman tersebut bahkan lebih ringan dari kasus pencuri ketimun.

“Dulu saya pernah dengar ada seorang ayah yang mencuri ketimun, dan itu hukumannya sangat berat,” tambahnya.

Sementara itu, pihak Eza tetap ngotot menyangkal penganiayaan tersebut. Bahkan pihaknya berencana untuk menggugat balik pihak Rasty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda