citra kirana

Aktris cantik Citra Kirana tampaknya masih belum mantap untuk berjilbab. Meski sering mendapat peran dalam akting, iklan maupun brand ambassador yang mengharuskan dirinya menggunakan jilbab, Citra mengaku masih enggan memakai jilbab untuk seterusnya. Kenapa?

Meski telah mendapat banyak dorongan dari orang – orang terdekat untuk segera berjilbab, Citra Kirana merasa belum mantap melaksanakannya. Ia sadar jika jilbab adalah kewajiban dari semua muslimah di dunia, namun ia tak ingin jika keinginannya berjilbab hanya untuk membahagiakan orang disekitarnya. Hal itu menurutnya akan membuatnya kembali berfikir melepasnya ketika orang di sekitarnya tak lagi mendukungnya.

“Banyak yang sudah ngasih saran memakai hijab, tapi aku pengen pakai kalau sudah ada dorongan dari hati sendiri, bukan karena dorongan orang lain,” jelas Citra Kirana seperti dilansir Tabloid Bintang (3/6).

Citra Kirana mulai kebanjiran job yang mengharuskannya menggunakan jilbab sejak membintangi sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’. Pemeran Rumanah ini terlihat cantik dan dianggap mampu mendalami karakter yang diperankannya dimana ia menjadi seorang gadis muslimah anak dari seorang haji yang disegani di kampung. Selain patuh pada ajaran agama, Rumanah juga dikenal sebagai gadis yang kalem dan sangat rendah hati.

Citra Kirana juga menyabet penghargaan sebagai aktris terfavorit di ajang penghargaan, Panasonic Global Awards 2013 mengalahkan jawara tahun lalu, Nikita Willy. 

Lantas, kapan Citra akan berjilbab?

“Doakan aja,” tutupnya.