Scroll to Top

Persib: Airlangga Sucipto Ingin Rekan-Rekannya Intropeksi Diri

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Persib Bandung baru saja melakoni tur Jawa Timur (Jatim) dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) putaran kedua. Sayangnya dalam dua laga tersebut, anak asuh Djajang Nurdjaman itu harus menelan 2 kekalahan secara beruntun.

Dalam laga pertama di Kanjuruhan Malang, Persib harus menerima kenyataan kalah satu gol lewat sontekan Cristian Gonzales di menit-menit akhir.

Sementara dalam laga kedua menghadapi Gresik United, Persib juga harus puas tanpa poin setelah dibungkam lewat 2 gol yang dicetak Sutan Samma dan Siswanto.

Namun dalam laga terakhir, Maung Bandung mampu mencetak gol balasan melalui Airlangga Sucipto yang masuk sebagai pemain pengganti.

Dalam komentarnya Airlangga Sucipto berharap dengan kegagalan Persib di dua laga terakhir, bisa membuat pemain dan juga klub introspeksi.

Airlangga juga berharap agar Persib bisa fokus ke laga selanjutnya, untuk bisa mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

“Hasil memang mengecewakan. Kita harus tetap semangat, tetap bekerja keras. Kita juga bisa instrospeksi dari kesalahan yang kita buat untuk bisa lebih baik” ungkap Airlangga seperti yang dilansir situs resmi klub.

Kekalahan yang diderita Maung Bandung saat menyambangi markas Persegres Gresik United, membuat posisi mereka tetap di peringkat keempat klasemen dengan nilai 41 dari 22 pertandingan.

Di peringkat ketiga dihuni Sriwijaya FC dengan 42 nilai dan unggul satu pertandingan. Sedangkan Mitra Kukar berada di peringkat kelima dengan 40 poin dari 22 laga yang dimainkan.

“Mudah-mudahan dengan melakukan  introspeksi akan  membuat kita lebih baik lagi” harap Airlangga Sucipto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda