Lee Seung Gi Dan Suzy miss A Ciuman Panas Di Gu Family Book Episode 17

guga

Drama Korea ‘Gu Family Book’ memasuki babak baru. Di episode 17 yang ditayangkan pada 3 Juni 2013 kemarin, dua pemain utamanya, Lee Seung Gi dan Suzy miss A terlibat dalam ciuman panas. Wew!

miss-A-Suzy-Lee-Seung-Gi_1370222480_af_org

Setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, akhirnya penggemar drama Korea ‘Gu Family Book’ dapat menyaksikan adegan ciuman (kissing scene) antara Choi Kang Chi (diperankan Lee Seung Gi) dan Dam Yeol Wol (diperankan Suzy miss A) di episode 17. Choi Kang Chi yang berubah menjadi siluman serigala mencoba untuk meredam ketakutan yang dialami Dam Yeo Wol. Melihat Yeo Wol sudah mulai menitikkan air mata, Kang Chi kemudian dengan sigap meraih wajah Yeo Wol lalu mengiring wajahnya semakin dekat dengan wajah Yeo Wol. Dan tentu saja, ciuman yang hangat mendarat di bibir Yeo Wol namun seketika saja ciuman tersebut berubah menjadi ciuman panas, ketika keduanya saling memeluk erat.

Adegan ciuman panas Kang Chi dan Yeo Wol ini tentu saja menjadi klimaks di episode 17. Oleh karena itu, sang sutradara secara khusus mengambil gambar dari berbagai macam sudut sehingga penonton merasa puas dan menikmati suasana romantis itu lebih lama.

‘Gu Family Book’ terus menunjukkan tajinya dengan tetap memimpin klasemen perolehan rating untuk slot drama Senin dan Selasa. Di bawahnya ada ‘Jang Ok Jung, Live In Love’ yang disusul dengan ‘Shark’.

Komentar Anda

Leave A Response