Share

Novi Amalia Pamer Belahan Dada di Persidangan 2

Novi Amelia yang pernah kedapatan hanya mengenakan pakaian dalam saat mengemudi, dan sempat mendapatkan pelecehan oleh polisi, kini tengah menjalani persidangan. Dalam dua sidang yang sudah dilalui, model cantik ini mengenakan pakaian seksi yang membuat belahan dadanya terlihat. Foto Novi Amalia yang demikian pun banyak dicari pengguna internet.

Persidangan ini adalah buntut dari peristiwa tabrakan mobil Jazz merah Novi Amalia pada Kamis, 11 Oktober 2012. Tidak hanya menabrak tujuh orang yang dua di antaranya adalah anggota polisi. Kecelakaan yang terjadi di Tamansari itu juga menghantam sebuah mikrolet jalur Tanah Abang-Kota.

Novi Amelia sendiri didakwa oleh jaksa penuntut umum, berupa pelanggaran pasal primer, Pasal 310, dan pasal sekunder, Pasal 310 ayat 2 UU RI No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Yang unik tentu bukan jalannya persidangan. Melainkan ‘aksi’ Novi Amalia yang tak ragu mengenakan pakaian yang terbilang cukup ‘berani’.

Novi Amalia Pamer Belahan Dada di Persidangan

Pada sidang pertama, Novi Amelia mengenakan busana berwarna merah yang mempertontonkan belahah dada. Pakaian minim yang demikian pula, yang dikenakan sang model cantik pada persidangan kedua.

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Rendy Anggara, Novi Amelia tidak segan untuk mengenakan rok mini. Sementara pakaian atasnya berupa vest yang kembali memperlihatkan belahan dada model tersebut.

Dua kesempatan, dua kali berpakaian seksi. Ketika dimintai keterangan mengapa mengenakan yang demikian, Novi memiliki jawaban singkat.

“Pakaiannya cuma ini,” jawabnya sambil tertawa.

Foto: merdeka