Scroll to Top

Sefti Sanustika: Tetap Setia Pada Ahmad Fathanah, Kembali Jadi Artis Dangdut

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Sefti Sanustika Tetap Setia Pada Ahmad Fathanah, Kembali Jadi Artis Dangdut

Sefti Sanustika, istri tersangka kasus suap daging impor, Ahmad Fathanah, mengaku tetap kangen pada sang suami yang kini berada di rumah tahanan KPK. Demi menghidupi anak, Sefti pun kembali ke pekerjaan lamanya sebagai pedangdut.

Dilanda cobaan sang suami mesti mendekam di KPK, tidak membuat Sefti Sanustika luntur. Perempuan yang beberapa waktu lalu mendapati foto-foto syur dirinya terekspos di media, mengaku kangen dengan Ahmad Fathanah. Hal itu diungkapkannya dalam kunjungan ke rumah tahanan KPK pada Senin, 3 Juni 2013 kemarin.

“Iya kangen. Bawa kesukaan bapak,” tutur Sefti.

Perempuan cantik ini terbukti ‘tahan banting’. Meskipun sang suami diketahui banyak berhubungan dengan sekian wanita, termasuk di antaranya model hot Vitalia Sesha, Dewi Kirana, hingga Ayu Azhari, ia tidak cemburu. Sefti sendiri juga mengaku dirinya dan keluarga ‘kecipratan’ uang suaminya.

Suami ditahan. Namun, hidup harus tetap bergulir. Sefi Sanustika yang setelah menikah bersetia di rumah dan terbiasa mendapatkan uang dari Ahmad Fathanah harus berpikir keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Ia tak memiliki sumber penghasilan, sementara kebutuhan hidup terus bergerak. Maka, demi mencukupi kebutuhan anak, Sefti menjalani profesi lamanya sebagai penyanyi dangdut.

Sepanjang beberapa waktu ini, Sefti memang terbiasa diundang berbagai stasiun TV untuk memaparkan masalah suaminya ke depan publik. Dan kini, seperti yang dilansir oleh Tribunnews, ia diundang dalam konteks berbeda, sebagai pedangdut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda