Scroll to Top

Sriwijaya FC Targetkan 4 Poin Hadapi Persib & Persita

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

Sriwijaya FC akan melakoni tur tandang mereka di Jawa Barat. Dua tim akan dihadapi anak asuh Kas Hartadi yakni Persita Tangerang (10/6/13) dan Persib Bandung (15/6/13) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Ketika dimintai komentarnya menghadapi dua laga tandang ini, manajer Sriwijaya FC menargetkan agar Dzumafo Cs bisa membawa pulang empat poin.

Menurut Robert Heri selaku manajer, empat poin dalam lawatan ke kandang Persita Tangerang dan Persib Bandung adalah target yang cukup realistis.

Berdasarkan hal tersebut Robert berharap agar para pemainnya bisa bermain seoptimal mungkin, guna merealisasikan target ini.

“Target dari manajemen adalah empat poin” ungkap Robert Heri, Senin (3/6/13).

Robert memberikan bocoran jika 3 poin ditargetkan dari Persita, sementara 1 poin ditargetkan dari Maung Bandung.

“Tiga poin kita harapkan dari Persita dan satu poin dari Persib Bandung. Mudah-mudahan target empat poin dari manajemen bisa dicapai oleh tim” tambah Robert.

Robert menyakini jika peluang meraih angka penuh dari Persita terbuka lebar. Selain Sriwijaya FC memiliki waktu recovery yang lebih baik, pertandingan juga akan dilangsungkan bukan di home base Persita.

Sementara menghadapi Persib Bandung, target Robert yang satu poin dirasa realistis. Dianggap realistis dengan melihat peta kekuatan Persib dan pertandingan yang akan di langsungkan di kandangnya.

Namun menurut Robert meskipun hanya menargetkan empat poin, manajemen meminta para pemain untuk memaksimalkan semua kesempatan untuk meraih kemenangan.

“Meskipun hanya menargetkan empat poin, kalau ada kesempatan membawa pulang enam poin harus kita manfaatkan dengan baik” terang Robert.

Robert juga membocorkan sama seperti biasa, jika berhasil meraih kemenangan pada laga tandang maka manajemen menyiapkan bonus Rp100 juta atau bahkan bisa lebih besar lagi.

“Kalau bisa mengalahkan Persita dan Persib, tentunya bonus akan lebih besar lagi” pungkas Robert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda