Scroll to Top

Ahmad Dhani Rilis Album Terbaru Mulan Jameela: 99 Volume 1

By Aditya / Published on Tuesday, 04 Jun 2013

ahmad dhani mulan jameela

Ahmad Dhani baru saja merilis album terbaru Mulan Jameela yang diberi judul 99 Volume 1. Album teranyar Mulan Jameela ini dijual dengan harga yang tidak murah, yaitu 159 ribu rupiah. Salah satu lagu andalan ciptaan Ahmad Dhani yang menjadi jagoan dalam album terbaru Mulan Jameela adalah Hilang. Ahmad Dhani pun siap merogoh kocek dalam-dalam untuk membiayai pembuatan video klip single ini.

Menurut Ahmad Dhani, setiap video klip Mulan Jameela pasti membutuhkan biaya yang cukup besar. Dana untuk membiayai pembuatan video klip Mulan Jameela, kata Ahmad Dhani, paling sedikit adalah 100 juta rupiah, tidak pernah di bawah angka itu.

“Video klip Mulan itu enggak pernah di bawah 100 juta modalnya,” ujar dedengkot Dewa 19 ini di markas Republik Cinta Management (RCM), Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Video klip Mulan untuk single Hilang adalah yang terbaik, karena formatnya yang 3D,” lanjutnya.

Dana di atas 100 juta memang dibutuhkan untuk membuat video klip yang berkualitas. Namun sayangnya, kata Ahmad Dhani, saat ini pihak label seringkali enggan mengeluarkan uang sebanyak itu. Inilah yang sebenarnya membuat musisi di Indonesia cukup kesulitan untuk mempromosikan lagunya lewat video klip.

“Zaman sekarang itu kalau label bikin video klip susah, bikin video klip di atas 75 juta rupiah itu dianggap enggak masuk akal,” kata mantan suami Maia Estianty ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda