Scroll to Top

Andik Vermansyah Putuskan Masa Depannya Usai Perkuat Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

Masa depan Andik Vermansyah hingga saat ini belum jelas, apakah akan bertahan di Persebaya 1927 atau hijrah ke klub lain. Ia pun masih enggan membahas hal ini dan menjanjikan akan memutuskan masa depannya setelah memperkuat Timnas Indonesia. Saat ini, Andik Vermansyah memang sedang berada di pelatnas Timnas Indonesia di Jakarta untuk menjalani persiapan sebelum menghadapi Belanda.

“Sekarang posisi saya sedang di Jakarta untuk persiapan timnas. Untuk masalah kontrak, tunggu saja setelah pulang dari Jakarta,” tandas Andik Vermansyah.

Hingga detik ini, Andik Vermansyah memang belum meneken perpanjangan kontrak dengan Persebaya 1927 yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL). Meskipun pemain lincah ini masih memperkuat tim Bajul Ijo di beberapa laga terakhir, namun spekulasi tentang masa depan Andik Vermansyah masih bergulir.

Andik Vermansyah merasa bingung karena ketidakjelasan Persebaya 1927 di musim depan. Di satu sisi, pemain kelahiran Jember ini sangat mencintai tim Green Force yang telah membesarkan namanya. Namun di sisi lain, Persebaya 1927 terancam bubar karena bukan dianggap sebagai tim yang asli oleh PSSI.

Selain itu, ada sejumlah klub Indonesia Super League (ISL) yang sangat berminat pada Andik Vermansyah. Persib Bandung dan Persija Jakarta awalnya bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Andik Vermansyah. Namun, belakangan Persib menyatakan mundur dari perburuan.

Dengan demikian, klub yang paling berpeluang memboyong Andik Vermansyah jika ia tidak memperpanjang kontrak dengan Persebaya 1927 adalah Persija Jakarta. Bahkan, manajer tim Macan Kemayoran, Ferry Paulus, mengaku sudah mendaftarkan nama Andik Vermansyah ke PT Liga Indonesia dan hanya tinggal menunggu tanda tangan dari pemain andalan Timnas Indonesia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda