Scroll to Top

Bayi Kim Kardashian Berjenis Kelamin Perempuan

By Tyas / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

kim-kardashian-pregnant

Sosialita Kim Kardashian akhirnya mengungkap jenis kelamin dari jabang bayi yang dikandungnya. Dokter yang menangani kandungannya mengatakan jika bayi yang ada di dalam perut Kim Kardashian saat ini berjenis kelamin perempuan.

Kim Kardashian mengunjungi dokter kandungannya, Paul Crane ditemani dengan sang ibu, Kris Jenner, dan dua orang saudara perempuannya, Kourtney Kardashian dan  Khloe Kardashian. Kenye West tidak dapat mendampingi karena ada jadwal konser. Mereka menanyakan tentang jenis kelamin bayi yang dikandung Kim Kardashian dan probabilitas kebenarannya. Berikut cuplikan percakapan mereka seperti dilansir USA Today.

“Saya berpikir itu adalah perempuan,” ujar dokter ketika melihat layar sonogram.

“Berapa persentasenya?” tanya Kim.

“Lebih dari sembilan puluh sembilan,” jawab dokter Paul Crane mantap.

“Jadi saya bisa memberitahu orang – orang jika (bayi saya) perempuan,” simpul Kim.

Menurut Kim, ia dan Kanye West, ayah dari bayi yang dikandungnya, sudah tak sabar menantikan kehadiran buah cinta mereka. Kim pun mengaku bahagia setelah mendengar pernyataan dokter yang mengatakan jika bayinya kemungkinan berjenis kelamin perempuan karena Kanye sangat menginginkan mempunyai seorang putri.

“Saya sangat senang kita memiliki seorang putri. Siapa yang tidak ingin mempunyai seorang putri? Mereka sangat keren. Saya tahu itu yang Kanye selalu inginkan. Dia ingin memiliki seorang gadis kecil. ” ujar Kim bangga.

Kim Kardashian dijadwalkan melakukan persalinan pada bulan Juli 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda