Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Memperpanjang Kontrak dengan Real Madrid?

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Memperpanjang Kontrak dengan Real Madrid?

Kontras dengan niatan Florentino Perez untuk membuat Cristiano Ronaldo pensiun di Santiago Bernabeu, media A Bola asal Portugal menyebutkan CR7 tidak memiliki niatan untuk memperpanjang kontrak dengan Real Madrid yang berakhir per 30 Juni 2015. Apa yang sebenarnya terjadi?

Dalam kampanyenya menjadi presiden Real Madrid untuk periode berikutnya, Florentino Perez memang menyatakan akan membangun era baru Los Blancos. Cristiano Ronaldo, pria yang gol-golnya menjadi senjata ampuh Real Madrid dalam empat tahun terakhir, akan dijadikan tokoh utama dalam era baru Madrid tersebut. Bahkan, Perez berkeyakinan, di kubu Santiago Bernabeulah CR7 akan kembali mendapatkan Ballon d’Or dan gelar Liga Champions.

Namun, bertolak belakang dengan keinginan sang presiden, A Bola menyebutkan, pertemuan untuk memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo menemui jalan buntu. Penyerang Portugal ini diklaim tidak puas dengan cara Real Madrid memperlakukannya. Ucapan ‘sedih’ Ronaldo pada September 2012 belum mendapatkan jawaban memuaskan dari klub. Artinya, niatan Perez tersebut sekarang berbenturan dengan ‘telinga CR7 yang ditulikan’, entah apa pun tawaran Madrid.

A Bola menyiratkan, Cristiano Ronaldo kini tengah berusaha mencari suasana baru setelah kontraknya berakhir dua tahun lagi. Ketika itu, ia masih berusia 29 tahun dan masih berada dalam usia emas. Konon, sebuah klub kuat Eropa sudah berjanji akan memberikannya kontrak jutaan Euro —melebihi yang didapatkannya di Real Madrid— asal CR7 tidak memperpanjang konrak dengan Los Blancos, dan akan didapatkan klub tersebut cuma-cuma.

Benarkah lansiran A Bola ini? Ataukah media tersebut hanya ‘memanaskan’ keadaan menjelang penandatanganan kontrak CR7 dan Real Madrid?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda