Scroll to Top

Liga Inggris: Liverpool Rilis Kostum Away Musim Depan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

Johnson-Reina-Gerrard-Sturridge

Setelah mengeluarkan kostum kandang pada akhir musim lalu, Liverpool bersama Warrior kini telah merilis kostum tandang yang akan mereka pakai musim depan. Kostum putih dan bawahan hitam dijadikan andalan oleh Liverpool musim depan saat berlaga jauh dari Anfield.

Kostum warna putih tersebut terlihat berbeda karena Warrior selaku penyuplai kostum dan perlengkapan bertanding bagi The Reds membuat kostum itu menjadi “lain”. Adalah adanya pola berlian yang berada di bagian bawah kostum yang membuat kostum tersebut menjadi apik. Kostum tandang ini sendiri terinspirasi oleh kostum yang dipakai Liverpool di musim 1981 saat mereka memenangi League Cup.

“Sebuah kostum sepakbola bisa menyatukan kami semua, antara para pemain dan fans. Melihat sekilas bahwa Warrior menyertakan unsur sejarah klub dalam kostum baru kami adalah hal yang bagus,” ucap Brendan Rodgers.

“Saya senang karena kostum ini berbeda, pola dan warna yang dipilih benar-benar fresh. Terlihat bagus dan saya sudah tak sabar mengenakannya musim depan,” tambah Daniel Sturridge.

Pada kostum tersebut, logo Liver Bird terdapat pada bagian dada sebelah kiri para pemain. Sementara di bagian belakang terdapat logo 96 dan Eternal Flames. Angka 96 sendiri merujuk pada jumlah fans Liverpool yang menjadi korban Tragedi Hillsborough.

“Kami yakin telah berhasil mengeluarkan kostum yang tetap berisi sejarah klub namun punya tampilan yang baru dan segar,” ungkap Richard Wright, Head of Warrior Football.

Gerrard-Reina-Suarez

Menariknya, dalam peluncuran kostum baru tersebut, Luis Suarez juga tampak bersama Steven Gerrard, Pepe Reina, Glen Johnson, dan Sturridge. Apakah itu indikasi bahwa Liverpool memang tak berniat melepas Suarez musim depan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda