Scroll to Top

Laurent Koscielny Beri Arsenal Peringatan Keras!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

Laurent Koscielny

Bek Arsenal asal Prancis, Laurent Koscielny, memberi peringatan keras pada klubnya untuk aktif mendatangkan pemain bermental juara di bursa transfer musim panas ini. Andai tidak dituruti, Koscielny mengaku akan membuka pintu lebar-lebar untuk hijrah dari Stadion Emirates.

Koscielny memang jadi bagian penting dalam perjalanan Arsenal, setidaknya dalam dua musim terakhir. Ia selalu menjadi andalan Arsene Wenger andai tidak cedera atau terkena akumulasi kartu. Namun Koscielnya juga berharap agar klub bisa membantunya mewujudkan ambisinya. Apa itu? Meraih trofi juara!

“Saya ingin mengangkat trofi dan punya catatan menjadi seorang juara. Saya berharap klub paham apa yang saya maksud. Jika tidak, maka saya bisa saja pergi ke klub lain,” ancamnya.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku frustrasi melihat kenyataan bahwa Arsenal selalu saja gagal bersaing memperebutkan trofi. Terus-terusan mengejar target lolos ke Liga Champions pada tiap musim membuat mentalitas pemain akan berbeda.

Koscielnya berkaca pada kasus Cesc Fabregas, Samir Nasri, Gael Clichy, dan Robin van Persie yang terpaksa pergi karena Arsenal sendiri terlalu pelit untuk mendatangkan pemain hebat demi mewujudkan ambisi para pemain untuk mengangkat trofi.

“Saya senang di Arsenal dan jika klub bisa bersaing menjadi yang terbaik, maka saya tak punya alasan untuk pergi. Tapi jika kami tiap musimnya hanya bertarung memperebutkan tiket Liga Champions, itu akan membuat psikologi kami jadi buruk.”

Koscielnya sendiri dikabarkan diminati oleh Bayern Muenchen. Pelatih Pep Guardiola kabarnya sudah menawarkan angka 15 juta pounds untuk bisa membawa Koscielny ke Allianz Arena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda