Scroll to Top

Jose Mourinho: Ada Banyak Masalah Jika Saya Tetap di Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

Jose Mourinho: Ada Banyak Masalah Jika Saya Tetap di Real Madrid

Jose Mourinho yang kini melatih Chelsea, sempat diwawancarai seputar perjalanannya dengan Real Madrid. Menurutnya, keputusannya pergi dari kubu Santiago Bernabeu sudah tepat. Jika tidak, akan ada banyak masalah. Ia juga tidak menyesal pernah menangani klub sebesar Los Blancos. Baginya, perjalanana karier The Special One tidak akan berharga tanpa dilalui dengan menangani salah satu klub terbaik dunia ini.

“Saya meninggalkan Real Madrid karena keadaan terkini klub. Jika saya memulai musim baru di sana, akan terjadi serentetan masalah. Keputusan pergi adalah yang paling baik untuk semuanya. Real Madrid dapat memulai proyek baru mereka,” cetusnya seperti dikutip Mundo Deportivo.

Jose Mourinho mengaku tidak menyesal dengan keputusannya menangani Real Madrid. “Saya tak menyesal. Tak berguna bersikap demikian. Segalanya sudah berakhir, sudah usai. Tentu saja saya membuat kesalahan. tapi saya juga juga bertanggungjawab atas kesalahan tersebut,” ungkap Mou.

Waktunya tiga tahun di Real Madrid, bagi Jose Mourinho merupakan pengalaman berharga. Menurutnya, kariernya tak akan berharga tanpa melaluinya bersama Real Madrid. Jika tidak berada di Los Blancos, “saya tidak akan pernah bisa berkata pernah memenangi tiga gelar juara liga top Eropa (bersama Chelsea, Internazionale, dan Real Madrid).”

The Special One juga menutup pembicaraannya dengan berkata, jurnalis Spanyol kebanyakan tidak memiliki etika. Juga, mengaku tidak tertekan oleh siapa pun. Baginya, orang yang menganggap seorang Jose Mourinho pernah tertekan oleh pers Spanyol, telah keliru dalam berpikir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda