Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Ingin Buka Usaha

By Tyas / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

Fatin Shidqia Lubis

Langsung terkenal tak membuat jawara X Factor Indonesia season 1, Fatin Shidqia Lubis jadi jumawa. Ia justru telah memikirkan kemungkinan – kemungkinan terburuk yang terjadi ke depannya jika ia tak lagi terkenal. Fatin pun mencoba untuk melakukan tindakan preventif dengan mulai memikirkan untuk membuka usaha.

Sebagai juara 1 X Factor Indonesia, Fatin berhak atas hadiah beruba mobil 1 unit dan juga uang tunai ratusan juta. Melihat harta yang berlimpah ada di depan matanya dalam jangka waktu yang lumayan singkat, Fatin tak lantas kalap. Gadis 16 tahun itu mencoba untuk mengalokasikan uang tersebut untuk merintis usaha. Ia melihat hal itu sebagai cara ampuh untuk menyiasati jika tawaran untuk bernyanyi atau mengisi acara tak lagi datang bertubi seperti sekarang ini. Sayangnya, Fatin masih belum memikirkan jenis usaha apa yang akan dipilihnya.

“Yah maunya sih honor nyanyi bisa saya tabung dan saya investasikan buka usaha. Tapi nggak tahu juga sih usaha apa, sambil berjalan aja,” ungkap pelantun ‘Aku Memilih Setia’ itu seperti dilansir Solopos (3/6).

Di usianya yang terbilang sangat muda, Fatin sudah mempunyai kesadaran jika seorang entertainer tidak akan bisa selamanya di atas. Oleh karenanya, ia harus mempunyai pegangan lain agar ia tetap dapat bertahan.

“Yah, namanya rejeki orang kan kita nggak ada yang tahu. Kalau ada penghasilan di bidang yang lain kan bagus juga yah,” prinsipnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda