Scroll to Top

Pipik Dian Irawati, Istri Uje Ditawari Jadi Ustadzah

By Tyas / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

pipik-uje

Istri almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati mulai bangkit dari kesedihannya pasca ditinggal suami tercinta. Ia pun ditawari untuk meneruskan dakwah almarhum Uje dengan menjadi ustadzah.

Pipik selama ini memang dikenal sebagai istri seorang ustadz yang sholehah dan juga penyayang keluarga. Sosoknya yang banyak dikagumi oleh masyarakat membuatnya dinilai sebagai tokoh yang paling pas untuk menggantikan tugas Uje selama ini, yaitu berdakwah. Namun sayangnya, Pipik masih belum siap jika diutus untuk mengemban tugas yang cukup berat itu. Ia masih ingin mendalami ilmu agama sebelum mengajak banyak orang untuk ikut mendalaminya.

“Mudah-mudahan beliau bisa selalu perbaiki kualitas. Karena selama ini kan beliau dikenal istrinya Ustadz, bukan Ustadzah. Jadi belum pengalaman tausiah. Butuh mental dan terbiasa,” ungkap Abdurrohman Djaelani, kerabat dekat Uje.

Lebih lanjut, Abdurrohman Djaelani juga mengatakan jika tawaran yang ditujukan pada Pipik bukan hanya untuk memberi tausiah keagamaan, Pipik juga diminta untuk menjadi presenter dan juga beberapa posisi lain yang mengindikasikan Pipik untuk terjun ke dunia entertainment.

Meski Pipik dulunya adalah seorang model dan juga pernah mencoba peruntungan di bidang tarik suara, namun untuk saat ini Pipik merasa belum tertarik untuk menggeluti bidang tersebut lagi. Suasana berkabung yang masih kental dalam rumahnya membuat Pipik harus berfikir keras untuk memilih jalan hidup yang baru sepeninggal suami tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda