Scroll to Top

Dunkin Donuts Bagikan Donat Gratis untuk Pengunjung Tanggal 7 Juni

By C Novita / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

donat

Gerai Dunkin Donuts rencananya akan membagikan 1 donat gratis bagi pengunjung mereka pada tanggal 7 Juni. Syaratnya, pengunjung harus membeli sebuah item minuman jenis apapun pada tanggal tersebut.

Penawaran tersebut dilakukan oleh perusahaan makanan dan minuman asal Amerika itu sebab setiap Jum’at awal bulan Juni merupakan hari donat sedunia. Karenanya, gerai-gerai tertentu Dunkin Donuts di 31 negara melakukan pembagian donat gratis pada pengunjung mereka.

Alasan lainnya diungkap oleh John Costello, Presiden Pemasaran dan Inovasi Global Dunkin Brands, bahwa mereka ingin donat yang dinikmati nanti bisa menjadi sumber kabahagiaan bagi banyak orang di penjuru dunia.

“Sebagai salah satu pemimpin dalam industri donat, kami berharap donat bisa membawa kebahagiaan bagi setiap pengunjung. Untuk merayakan hari donat sedunia 7 Juni, maka 1 donat gratis akan kami bagikan untuk pembelian minuman apa saja,” terangnya.

Perusahaan donat itu memang telah punya pengalaman 60 tahun dalam memproduksi si kue berlubang, dan memiliki ribuan cabang di 31 negara. Sekitar 2,4 miliar buah kue donat berhasil mereka jual tahun 2012 kemarin.

Nah, kesempatan bagi Anda yang gemar atau ingin mencicipi donat gratis di gerai Dunkin Donuts, silahkan datangi gerai tertentu yang turut dalam promo tersebut. Syaratnya tentu dengan membeli segelas minuman, ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda